5 Game Android Mirip PUBG Online

Hallo teman-teman kali ini Zona Game Android akan memposting 5 Game Android Mirip Dengan PUBG, paling baru? HOAX? data game-game ini saya dapatkan dari salah satu website nya langsung, dan berikut adalah game-game yang paling baru keluar yang teman-teman bisa nikmati gratis dari Playstore.
Daripada kepo atau penasaran game-game apa saja yang baru rilis, langsung saja kalian simak game-game berikut.

1. Free Fire - Battlegrounds


Free Fire - Battlegrounds adalah game Third-Person Shooter survival, di mana hanya ada satu pemenang - yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas memilih tempat untuk mulai setelah turun dengan parasut. Cari dan ambil senjata untuk meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup. Area pertarungan akan mengecil secara perlahan, dan hanya yang dapat memanfaatkan lokasi yang ada yang akan menjadi pemenang. Free Fire - Battlegrounds adalah game battlegrounds terbaik dengan grafis yang memukai dan kontrol yang mudah.

DOWNLOAD | PLAYSTORE

2. Last Battleground: Survival


Last Battleground : Survival adalah sebuah pertandingan battle royale. Setiap pertandingan berisi 40 pemain yang akan ditempatkan di dalam sebuah pulau tak berpenghuni. Saat game dimulai, seluruh pemain akan terjun dengan parasut tanpa membawa barang apapun.
Permainannya adalah : seluruh pemain akan tersebar di sebuah pulau tanpa senjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai jenis senjata dan barang.
Seiring berjalannya waktu, "Zona Aman" pulau tersebut akan semakin menyempit, dan area area tertentu akan meledak, hingga pemain terakhir yang dapat bertahan dinobatkan sebagai pemenang.
Zona Aman tersebut akan berubah secara acak pada setiap pertandingan, memberikan pengalaman baru dan lebih menarik setiap saat.
Ingat, temukanlah senjata dan persediaan sesegera mungkin dan segeralah bergerak menuju Zona Aman.

DOWNLOAD | PLAYSTORE

3. RULES OF SURVIVAL


Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain yang tidak bersenjata yang mendapatkan udara jatuh ke dalam yang luas, pulau sepi. Hanya yang terakhir bertahan.
Ingat, zona aman Anda berkurang. Anda balap terhadap gas beracun menyebar, musuh menembak, dan akhirnya kematian mengejar.
Anda bisa baik melawan sendiri atau membentuk tim kecil sampai dengan 4 pemain. Mengumpulkan senjata tersebar, mempersenjatai diri dengan gigi, menggunakan kebijaksanaan dan taktik, menjarah peralatan dari beruntung.
Peringatan !!! Ini bukan hanya tentang permainan. Ini adalah tentang pertempuran hidup & mati.

DOWNLOAD | PLAYSTORE

BACA JUGA : KUMPULAN GAME ANDROID OFFLINE / ONLINE!

4. Battle Game Royale


Dapatkah Anda bertahan sebagai orang terakhir berdiri di medan perang?
Jika Anda seorang survivo benar, membuktikan diri!
Pertempuran Permainan Royale menunggu juara `s berikutnya!
Pertempuran permainan Royale menawarkan medan pertempuran kualitas tinggi, tekstur karakter dan banyak fitur lebih dahsyat.
Ingat untuk memeriksa peta Anda dan menyadari zona aman!
Anda harus mengikuti poin lingkaran aman, mencoba untuk bersembunyi dari musuh Anda, menutup diri dari peluru yang tidak diketahui dan menjadi orang terakhir untuk menang.
Anda memasukkan medan perang dengan melompat keluar dari helikopter, pastikan untuk melompat di samping rumah untuk awal yang baik. Selalu waspada musuh Anda. Ingat, pemain lain bukan satu-satunya musuh yang Anda miliki.
Perlu diingat bahwa zona aman bisa menyakitkan.

DOWNLOAD | PLAYSTORE

5. PIXEL'S UNKNOWN BATTLE GROUND


Apakah Anda seperti permainan pixel kuning militer? Cobalah untuk bertahan hidup gila pixel arena pertempuran setelah kiamat di kota blok! Melompat keluar dari pesawat hidup di pulau mati, menemukan harta terbaik, membunuh musuh. NAMUN takut zona menyusut, hal ini kerusakan yang signifikan! Menembak dengan AK, pistol pixel, smg, beberapa barel dan senjata lainnya. MENJADI korban tunggal TERAKHIR!
Membuat cerita blok pixel Anda sendiri. Berjuang untuk akhir deathmatch dalam 3D shooter kami!
Anda tidak perlu 7 hari untuk mati, Anda dapat dibunuh dalam satu menit dalam permainan pixel kami! Karena bisa menjadi hari terakhir Anda di bumi, sangat hati-hati dengan zona mati itu bergerak sangat cepat dan dapat dengan mudah makan Anda.
DOWNLOAD | PLAYSTORE

Sekian dulu, 5 Game Android Mirip PUBG, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, dan semoga teman-teman berkenan untuk membagikan postingan ini untuk teman-teman lainnya agar mengetahui game-game terbaru yang diupdate dari Zona-GameAndroid.

- GAME ANDROID MIRIP PUBG
- GAME ANDROID MIRIP PUBG GRATIS

- GAME ANDROID BATTLE ROYALE
- GAME ANDROID PERANG
- GAME ANDROID BERTAHAN HIDUP
- GAME ANDROID PALING BARU 2018
- GAME ANDROID TREND 2018
- GAME ANDROID 2018
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
snhaukeo
admin
17 Februari 2018 pukul 00.07 ×

sipp min, makasih sudah sharre...
power supply 15v 2a

Congrats bro snhaukeo you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment