Game Android Untuk Anak-Anak Dibawah Umur

Hallo teman-teman postingan sebelumnya tentang Game Android Multiplayer Gratis, dan kali ini saya akan membuat postingan tentang Game Android Untuk Anak-Anak Dibawah Umur, karena banyak sekali game-game yang mungkin terlalu dini untuk anak-anak kecil mainkan, sebaiknya para orang tua harus sering mengkondisikan game tersebut untuk anak-anak kalian, jika kalian ingin mencoba game android untuk anak anak, silahkan coba beberapa game yang saya sajikan untuk anak-anak anda :

1. Cake Maker 2
Game Android Untuk Anak - Anak

Game untuk anak yang pertama adalah Cake Maker 2, game yang melatih kretifitas anak anda, game memasak ini sudah cukup populer dikalangan masyarakat, Game Android Memasak ini sangat direkomendasikan untuk anak dan balita anda jika sudah mengenal android, kalian dapat download game ini di Playstore atau kalian dapat klik judul diatas untuk di alihkan ke link Playstore.

2. Game Belajar Dan Mewarnai
Game Android Untuk Anak - Anak

Game berikutnya adalah Game Belajar dan Mewarnai, game yang sangat simpel dan mudah untuk dimainkan anak-anak atau balita, selain simpel game ini juga sangat bermanfaat untuk kretifitas buah hati anda, Game Android Mewarnai ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, tapi saya sangat merekomendasikan game ini untuk anak-anak anda. Game ini dapat anda download di Playstore atau kalian klik judul untuk di alihkan ke link Playstore.

3. Game Hewan Puzzle 
Game Android Untuk Anak - Anak

Game selanjutnya adalah game Hewan Puzzle, siapa sih yang gak tau puzzle? sekarang bermain puzzle tidak perlu membeli puzzle kertas lagi, karena sekarang game puzzle sudah tersedia diandroid.
Game Android Puzzle untuk anak ini sangat saya rekomendasikan untuk anak-anak atau balita anda, karena dapat melatih kretifitas dan dapat membantu pola fikir anak-anak anda dihari kedepannya.
kalian dapat download game ini di Playstore atau kalian klik judul untuk di alihkan ke link Playstore.

4. AniWorld
Game Android Untuk Anak - Anak

Game keempat ini adalah AniWorld, game yang sengaja dibuat untuk anak-anak anda yang sedang ingin tahu hewan-hewan yang ada didunia ini, kalia bisa memberi makan hewan-hewan tersebut dari android, game ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan sang anak, Game Android Memberi Makan Hewan ini dapat kalian download di Playstore atau kalian klik judul untuk di alihkan ke link Playstore.

5. My Boo
Game Android Untuk Anak - Anak

Game yang terakhir ini, adalah game memelihara sebuah peliharaan, kalian harus memandikan peliharaan anda, memberi makan, mengajak bermain dan membersihkan kotoran dia layaknya peliharaan asli, tapi kali ini kalian memelihara nya hanya di dalam android kalian, game ini sangat direkomendasikan untuk anak anda, karena tidak ada unsur yang tidak selayaknya tampil di game anak-anak, Game Android Memelihara Hewan ini bisa kalian download di Playstore atau klik judul untuk dialihkan ke Playstore.

Oke, sekian 5 Game Android Untuk Anak-Anak anda, semoga bermanfaat dan membantu pertumbuhan sang anak menjadi anak yang pintar dan cerdas, sebagai orang tua kalian juga harus membimbing sang anak jangan sampai salah arah bermain game, karena sejak dini memori sang anak sudah bekerja untuk mengingat apa yang dilihat dan didengarnya.
Mohon maaf jika ada salah kata, atau menyinggung perasaan siapapun.
Saya disini hanya berbagi untuk para orang tua yang ingin mendidik anaknya melalui Android.

- Game Android Untuk Anak
- Game Android Untuk Anak Gratis
- Game Android Anak Mendidik
Previous
Next Post »
Thanks for your comment