5 Game Android Serupa Dengan GTA Tanpa Kuota 2018

Halo, teman-teman setelahh kemarin saya memposting Game Android Offline Simulator Paling Trending, kali ini saya akan memposting 5 Game Android Serupa GTA Tanpa Kuota 2017, untuk kalian yang suka banget dengan game GTA ini, kalian bisa mencobanya untuk dimainkan karena game-game berikut ini tidak kalah seru dengan GTA.

1. Real Gangster Crime 2

Game mirip GTA di android

Game yang pertama adalah Real Gangster Crime 2, game yang tak kalah seru dengan GTA, game ini merupakan game premium yang dirilis secara gratis oleh pihak penyedia, kalian bisa merasakan sensasi mencari seorang gangster tapi hanya sebatas di Smartphone, hanya saja grapik dari game ini memang kurang menarik seperti GTA pada umumnya, tetapi game ini wajib kalian coba untuk merasakan menariknya game ini, Game ini dapat kalian download di Playstore secara gratis, caranya kamu tinggal klik judul diatas atau klik disini untuk di alihkan ke Playstore tempat mendownload game ini.

2. Gangstar Vegas - Mafia Game

Game mirip GTA di android

Game selanjutnya adalah Gangstar Vegas - Mafia Game, game ini juga  tidak kalah serunya dari game yang pertama, game yang dirilis oleh Gameloft ini sudah menyediakan untuk dimainkan di Gadget Smartphone kalian, dengan spesifikasi game yang tidak terlalu berat, dan mudah untuk dimainkan, kalian bisa merasakan jadi seorang Gangster di tengah kota Vegas yang sangat besar dan ramai, Gameplay nya pun tidak kalah saing dengan GTA, kamu dapat memainkan game ini secara gratis.Game ini dapat kalian download di Playstore secara gratis, caranya kamu tinggal klik judul diatas atau klik disini untuk di alihkan ke Playstore tempat mendownload game ini.

BACA JUGA : KUMPULAN GAME ANDROID OFFLINE RINGAN, MULTIPLAYER, RPG, ANAK-ANAK,BALAPAN, MEMASAK

3. Grand Gangsters 3D



Game mirip GTA di android


Selamat Datang di Sin City! Dimana semuanya dimulai. Bergulir pada perjalanan baru yang berbahaya melalui kota di San Andreas Fault di Grand Gangsters!

Grand Gangsters menempatkan dunia kejahatan jalanan yang gelap, menarik dan kejam. Anda bisa mengatasi 6 jenis misi pencurian kendaraan bermotor untuk mengambil alih kota dan berlari lebih cepat dari polisi, atau hanya menaati setiap lampu lalu lintas. Mencuri mobil mobil, menghindari polisi, berlomba di jalanan, dan menembaki geng lain ... 
Apakah Anda memiliki cukup keberanian untuk naik ke puncak tumpukan kriminal?

Game ketiga adalah Grand Gangsters 3D, ya game ini tidak jauh dengan game yang kedua karena sesuai judul game-game berikut adalah game yang serupa dengan GTA, siapa sih yang gak tau GTA?
daripada kalian penasaran oleh game ini. Game ini dapat kalian download di Playstore secara gratis, caranya kamu tinggal klik judul diatas atau klik disini untuk di alihkan ke Playstore tempat mendownload game ini.

4. Lonewolf

Game mirip GTA di android

LONEWOLF adalah permainan intens dengan konflik moral.
1 Menit: Suara mental Anda sudah terasa. Hanya kamu dan senjatamu saja. 
2 Menit: Anda merasakan angin, Anda tahu jaraknya, Anda merasakan gerakan target anda 
3 Menit: Anda mendengar gema tembakan Anda ... Anda membuat pembunuhan pertama. 
Bisakah kamu menanganinya? 

Cerita terungkap .. Turut dalam game Neo-Noir yang mendalam didorong game petualangan penembak jitu. Anda masuk ke peran sebagai pembunuh misterius. Motifnya rahasia. Anda melakukan apa yang harus dilakukan untuk memasuki 'Perusahaan', sebuah organisasi kriminal. Siapa orang ini? Apa yang terjadi? Segera Anda akan menyadari bahwa ada lebih dari sekadar memenuhi mata. Suasana memukau dan cerita mendebarkan akan merekatkan Anda ke perangkat Anda.
Daripada penasaran. Game ini dapat kalian download di Playstore secara gratis, caranya kamu tinggal klik judul diatas atau klik disini untuk di alihkan ke Playstore tempat mendownload game ini.


Game mirip GTA di android

Game yang terakhir adalah High School Simulator GirlA, ya sama seperti judul game tersebut, game ini merupakan game simulator yang dikembangkan oleh Kuma Games. Game ini juga tidak kalah saing dengan game-game diatas lainnya, dan kalian bisa memainkannya di Android kalian, dengan menggunakan karakter wanita, mencoba beradaptasilah dengan lingkungan sekitar, dengan banyak objek dan NPC , dan banyak misi yang harus kalian selesaikan, karena setiap misi kalian akan mendapatkan sebuah hadiah, entah itu uang ataupun senjata. Selain itu grapik dari game ini juga sangat bagus sudah 3D kalian bisa mencoba game ini secara gratis. Game ini dapat kalian download di Playstore secara gratis, caranya kamu tinggal klik judul diatas atau klik disini untuk di alihkan ke Playstore tempat mendownload game ini.

BACA JUGA : GAME ANDROID OFFLINE PALING TRENDING 2017

Sekian 5 Game Android Serupa Dengan GTA Tanpa Kuota 2017 ini, semoga bermanfaat untuk kalian, jika kalian suka dengan blog ini kalian bisa bantu untuk share, jika ada kritik dan saran kalian bisa lampirkan melalui kolom komentar dibawah ini.

Kata kunci :
- Game Android Serupa GTA
- Game Mirip GTA di Android Ukuran kecil
- Game Android Tanpa Kuota
- Game Android Paling Seru
- Game Android Offline
Previous
Next Post »
Thanks for your comment